Agen Bola Ambisis Stephan El Shaarawy di Laga Lawan Valencia

Judi Online
On August 19, 2015 by BintangBola

 

Agen Bola –Ambisis Stephan El Shaarawy di Laga Lawan Valencia ,

Bursa prediksi di seluruh dunia mengunggulkan Valencia dalam duel play-off melawan AS Monaco. Tapi, Stephan El Shaarawy bisa bikin kejutan.

Valencia dan Monaco harus berebut satu tiket ke fase utama Liga Champions. Ini merupakan partai terberat dalam perebutan 10 tiket terakhir menuju fase grup.

Sebagai pemain baru Monaco yang digaet dari AC Milan, Firaun Kecil (Little Pharaoh) El Shaarawy sudah pecah telor dalam mencetak gol ketika mengalahkan Young Boys di kualifikasi.

Bintangbola

Pelatih Leonardo Jardim berpeluang menjadikan El Shaaraway sebagai starter karena Layvin Kurzawa dan Joao Moutinho cedera di laga terakhir Liga Prancis.

Musim lalu, langkah Monaco terhenti di perempat final setelah disingkirkan Juventus 0-1 secara agregat. Ini menjadi pengalaman berharga dibandingkan Valencia yang sudah lama absen.

“Jadi tak ada kamus takut menghadapi Valencia. Kami lebih berpengalaman di Liga Champions. Kami datang ke Mestalla dengan misi meraih poin penuh,” kata bek Monaco, Andrea Raggi yang berusia 31 tahun.

Agen Bola

Kapten Valencia Dani Parejo mengakui ini sebagai partai tersulit di dunia. “Monaco sangat tangguh. Musim lalu jadi buktinya. Kami harus menabung gol agar di leg kedua bisa lebih ringan,” tegas Parejo.

“Kami harus menang sesuai target pemilik klub Peter Lim. Kami sudah lama memimpikan laga di Liga Champions,” timpal bek Valencia, Mathew Ryan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola