Agen Bola Alasan Julian Draxler Tolak Juventus

Agen Bola
On September 10, 2015 by BintangBola

Agen Bola –Alasan Julian Draxler Tolak Juventus ,

Julian Draxler mengungkapkan alasan sebenarnya gagal pindah ke Juventus dan lebih memilih hijrah ke Wolfsburg pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang berusia 21 tahun ini ternyata belum siap bermain di luar Jerman.

Pada bursa transfer lalu Draxler sudah sangat dekat untuk pindah ke Juventus. Akan tetapi, secara mengejutkan ia justru bergabung dengan Wolfsburg.

Eks pemain Schalke 04 ini bergabung dengan Wolfsburg dengan menandatangani ikatan kontrak lima tahun pada 31 Agustus 2015. Selasa (2/9), ia sempat mengatakan alasan gagalnya pindah ke Italia lantaran La Vecchia Signora terlalu lama melakukan negosiasi dan tidak ada hasil yang pasti.

Bintangbola

Akan tetapi, ia kembali mengungkapkan alasan lain tidak berlabuh di Juventus Stadium, Kamis (10/9). Padahal Draxler merupakan salah satu buruan utama raksasa Serie A tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

“Kepindahan saya mungkin sulit untuk bisa dimengerti. Schalke adalah klub besar di Jerman,” ucap Draxler.

Agen Bola

 “Banyak orang merasa jika saya meninggalkan Schalke, persinggahan saya berikutnya adalah klub papan atas luar negeri. Akan tetapi, saya memutuskan untuk tidak pergi ke luar negeri karena saya merasa tidak siap pindah ke klub di luar Jerman,” kata dia.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola