Adam Lallana Menilai Timnya Sudah Melewati Periode Buruk

Agen Bola Terbaik
On December 31, 2014 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Adam Lallana Menilai Timnya Sudah Melewati Periode Buruk  ,

Adam Lallana menilai timnya sudah melewati periode buruk. Menurut Lallana hal terpenting saat ini adalah membangun konsistensi untuk meraih hasil semaksimal mungkin pada 19 laga terakhir Premier League.

Hal tersebut berkaitan dengan performa dan hasil yang diraih Liverpool dalam empat laga terakhir. Setelah kalah 0-3 dari Manchester United, The Reds bermain 2-2 dengan Arsenal. Mereka kemudian meraih kemenangan 1-0 atas Burnley dan 4-1 atas Swansea City.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Meski gagal menang, Liverpool tampil bagus pada laga melawan MU dan Arsenal. Ini adalah dua laga pertama Liverpool bermain dengan pola 3-4-3.

Dengan hasil tersebut, Liverpool duduk di peringkat kedelapan dengan nilai 28, atau kalah lima angka dari Southampton di posisi keempat. Lallana pun berharap, Liverpool bisa kian dekat dengan zona Eropa saat melawan Leicester City, di Anfield, Kamis (1/1/2015).

“Dalam dua atau tiga pekan terakhir, kami merasa kami telah mengubah keadaan. Kami meraih hasil dan bermain lebih baik. Itulah yang hilang pada tiga bulan pertama musim ini,” ujar Lallana.

Agen Bola Terbaik

“Melawan Arsenal, kami kecewa karena hanya meraih satu poin. Namun, kami tekun ketika melawan Burnley dan kemenangan atas Swansea penting bagi kami.”

“Kami tahu periode Natal adalah peluang besar untuk meraih poin maksimal dan mengubah klasemen. Kami ingin meraih hasil yang sama pada laga melawan Leicester pada Kamis nanti,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola