AC Milan Masih Membutuhkan Fernando Torres

torres
On December 16, 2014 by BintangBola

Agen Bola

Agen Bola – AC Milan Masih Membutuhkan Fernando Torres

AC Milan rupanya masih bersabar menunggu Fernando Torres kembali ke performa terbaiknya. Ini sekaligus menepis rumor bahwa masa peminjaman Torres akan dihentikan seiring kemandulan sang striker.

Baru satu gol dibuat Torres dari 10 penampilan dalam seragam Rossoneri. Bahkan saat Milan menang 2-0 atas Napoli dinihari WIB tadi, tak ada nama Torres di bangku cadangan sekalipun.

Agen Bola | Bandar Bola
Kondisi tersebut membuat isu dirinya akan pergi dari San Siro berembus kencang, meski periode peminjamannya oleh Milan sebenarnya berdurasi dua tahun. Ada beberapa klub Eropa yang dikabarkan bersedia menampung Torres, sementara gosip lain menyebut kalau dia akan pulang ke Chelsea.

“Aku tidak berpikir bahwa Torres akan pergi meski bursa transfer sama sekali tidak bisa diprediksi,” ujar wakil presiden klub, Adriano Galliani.

Lebih lanjut Galliani yakin bahwa Torres akan segera menemukan performanya kembali. Meski diakui hal itu butuh waktu mengingat Serie A adalah kompetisi yang baru untuk striker 30 tahun itu.

“Torres hanya kurang beruntung. Dia berkutat dengan cedera dan datang dari liga yang berbeda,” lanjut Galliani.

Agen Bola

“Kami harus bersabar. Dia adalah pemain penting dan akan segera kembali ke performa terbaiknya.”

Tanpa Torres belakangan Milan membaik dengan berada di posisi keenam klasemen, selisih 12 poin dari Juventus di puncak Serie A.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola