AC Milan Dan Inter Milan Masih Lama Untuk Kembali Sukses

Agen Bola Terbaik
On December 30, 2014 by BintangBola

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – AC Milan Dan Inter Milan Masih Lama Untuk Kembali Sukses ,

Pelatih Tim Nasional Rusia, Fabio Capello memberikan komentar terkait keterpurukan yang dialami dua klub Milan musim ini. Menurut mantan pelatih Real Madrid itu, butuh waktu bertahun-tahun buat AC Milan dan Inter Milan guna tampil kompetitif seperti tiga sampai empat tahun yang lalu.

“Milan dan Inter membutuhkan waktu yang panjang untuk bisa bersaing di papan atas Serie A. Jika mereka tidak melakukan kesalahan dalam tiga tahun ke depan, saya yakin mereka dapat tampil kompetitif kembali,” ujar Capello.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Milan dan Inter kini mesti puas berada di posisi tujuh dan 11 klasemen sementara Serie A. terakhir kali klub yang dipimpin Silvio Berlusconi itu menjuarai Serie A pada musim 2010-2011. Sedangkan, Inter lebih lama lagi, tepatnya pada 2009-2010 saat Jose Mourinho masih memimpin tim peraih 18 gelar juara Serie A tersebut.

Selain membahas Inter dan Milan, pelatih berusia 68 tahunitu juga mengomentari mantan tim yang pernah diasuhnya, Juventus. Menurutnya, I Bianconeri memiliki skuad yang apik musim ini guna bersaing di Liga Champions.

“Juventus bisa melaju jauh di Liga Champions musim ini dengan beberapa penyesuaian kecil. Mereka telah mendapatkan pemain yang tepat pada bursa transfer musim panas kemarin,” ujarnya.

Selain itu, peraih gelar Liga Champions bersama Milan pada 1993-1994 itu menceritakan, alasan kegagalan klub-klub Serie A dalam mendongkrak koefisien liga yang pernah sukses pada 1990 hingga awal 2000-an tersebut.

Agen Bola Terbaik

“Banyak pemain berbakat muncul, namun secepat itu pula mereka hijrah ke negara lain. Hal tersebut yang melemahkan liga serta klub-klub Italia,” katanya.

Saat ini, Liga Serie A Italia mesti puas berada di posisi kelima koefisien Liga Sepakbola Eropa, di bawah La Liga Spanyol, Premier League Inggris , Bundesliga Jerman dan Primeira Liga Portugal.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola